PUT ISLAM IN AND ON, IN YOUR HEART AND ON EVERYTHING

Kamis, 26 November 2009

JIKA ANDA MINDER,, KARENA . . . . . . . . . .

Jika anda minder karena Rasul memimpin lebih dari 27 kali pertempuran yang membunuh banyak nyawa,....silahkan anda pilih agama lain...!
jika anda minder karena umar bin khatab puluhan kali melakukan kampanye militer ke berbagai belahan dunia, silahkan anda pilih agama lain...!
jika anda minder karena 'ali bin abi talib digelari singa padang pasir karena piawai membunuh,....silahkan pilih agama lain!
jika anda minder karena alQuran mengandung banyak ajaran perang dan sikap keras terhadap kafir,....silahkan anda pilih agama lain!
jika anda minder karena empat imam mazhab yang termasyhur pernah angkat senjata dan membunuh,....silahkan anda pilih agama lain!
jika anda minder karena sejarah islam penuh dengan kekerasan dan peperangan,....silakan anda pilih agama lain!
jika anda minder karena Islam dituduh teroris,....silahkan pilih agama lain!
jika anda minder jadi muslim,....silahkan pilih agama lain!
Islam tidak pernah mengajarkan: jihad dengan niat nasionalisme atau kesukuan maka jika ini terjadi pada orang mukmin dan kafir, perbuatan tersebut tidak bermanfaat bagi pelakunya pada hari kiamat, jika terbunuh dalam keadaan membela negara atas dasar nasionalisme maka dia tidak mati syahid...!!! sebab hanya: Siapa yang berperang agar kalimat Allah menjadi tinggi maka dialah yang berada di jalan Allah" (Dikeluarkan oleh al-Bukhari No. 2810 kitab al-Jihad wa as-Siyar dan Muslim No. 1904 kitab al-Imarah)
Perhatikan syarat ini !! Jika kamu berperang karena negara, maka kamu dan orang kafir sama, akan tetapi berperanglah karena ingin menegakkan kalimat Allah yang dilaksanakan di negara kamu, karena negara kamu adalah negara Islam, maka pada keadaan seperti ini mungkin perang tersebut dapat dikatakan perang di jalan Allah, tapi jika negara kita bukan negara Islam...!? maka saat ini kewajiban jihad kita adalah menegakkan kalimat Allah, denga musuh yang nyata pada saat ini yaitu metamorfosa dari iblis laknatullah yang bernama JIL walaupun mungkin dia adalah saudara-saudara kita sendiri karena telah menjual agamanya demi kepentingan musuh-musuh islam yang nyata.
Telah shahih dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, bahwa beliau bersabda. "Artinya : Tidak ada luka yang terluka di jalan Allah dan Allah maha tahu siapa yang terluka di jalan Allah kecuali datang pada hari kiamat dalam keadaan lukanya mengeluarkan darah, warnanya warna darah tetapi wanginya wangi misk (minyak kasturi)" (Dikeluarkan oleh al-Bukhari No. 2803 kitab al-Jihad dan Muslim No. 1876 (105) kitab al-Imaarah)
Begitulah bagaimana Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam mensyaratkan mati syahid dengan berperang hanya dijalan Allah, maka wajib atas para penuntut ilmu menjelaskan permasalahan ini kepada umat.
Maka kita harus menyadari bahwa dilahirkan sebagai umat yang siap untuk membunuh...!!!
Ya Allah Saksikanlah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Find Me On Facebook